Dead Purple Bomb

Selasa, 24 Januari 2012

Gratis Akses FB Lewat Desktop tanpa perlu browser dan dapatkan Ipad bagi yg beruntung


Sekarang ente bisa update status, drag foto dari folder lalu upload secara instant, main game facebook, chat dengan teman, lihat wall di komputer desktop kesayangan ente. Bisa Twitteran lagi mantep kan??



Spoiler for sidebar berisi app facebook:


Spoiler for upload foto:


Spoiler for chatting dengan teman:


Spoiler for ngeliat wall:


Sudah dipakai oleh 100.000 user lebih setiap harinya dari seluruh dunia termasuk USA, Inggris, Jerman, dll.

silakan download disini, Gratis!!!

KLIK DISINI

Aplikasi ini fresh dan bersih dari situs aslinya
NO JEBAKAN BETMEN, NO MALWARE, NO VIRUS, dan NO PASSWORD HACK, Demi Allah ini benar2 murni gratis (ane serius, jika ane bohong, ane bakal masuk neraka. lagipula tujuan ane cuma share aplikasi)

Berhubung banyak yg nanya :
Quote:
Keren ya gan
Itu masih perlu koneksi internet ya?
ane jawab :
ya gan, konek internet dulu
cuma kelebihannya nggak ada iklan yg memberatkan bandwith/quota ente

UPDATE :
proses downloading nggak lama kok cuma 20 menitan, ane aja cuma 15 menit kalo pake smartfren

UPDATE 2:
bagi yg nggak bisa ke situs/domain expired, diwajibkan mengganti IP luar dengan IP indonesia karena download tersebut hanya menerima IP dari indonesia saja. Terima kasih

semoga berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar